Cara Keluar Dari Google Sanbox

Google Sanbox
Cara Keluar Dari Google Sanbox, judul ini sengaja saya buat hanya untuk sekedar share saja setelah beberapa waktu lalu antara bulan Agustus-September Aditya Blogs terkena penjara sementara Google Sandbox tapi hal tersebut tidak berlangsung lama dan kira-kira hanya sekitar 2 minggu, penyebabnya tak lain adalah Over Optimasi SEO pada Aditya Blogs yang saya lakukan.
Pada saat blog saya ini terkena Google Sandbox justru saya malah mengoptimasi SEO sampai blog saya ini Valid HTML5 sampai SEO mencapai 100% selanjutnya yang saya lakukan hanyalah membuat postingan seperti biasa dengan jumlah kata mencapai 500 bahkan lebih dengan menyertakan link hidup yang mengarah ke http://google.com, http://blogger.com dan produk google yang lain.
Alhamdulillah dengan cara di atas dalam waktu kurang lebih 2 minggu blog saya sudah lepas dari penjara Google Sandbox. Jika mungkin Anda mengalami hal serupa dengan yang saya alami mungkin tips dan trik di atas bisa dicoba untuk diterapkan pada blog Anda akan tetapi saya juga tidak berani menjamin tips diatas efeknya sama dengan Blog milik saya ini karena semua tergantung dari berat dan tidaknya efek Google Sandbox terhadap Blog milik Anda. Tips diatas bisa saya terapkan karena Blog saya masih termasuk dalam kategori ringan terkena efek Google Sandbox

Jika Blog Anda terkena efek Google Sandbox dan berhasil lepas dari penjara tersebut maka Anda akan melihat traffic yang meningkat tajam, bisa jadi semua itu adalah seperti sebuah permintaan maaf dari Google karena telah salah menilai atau mungkin juga karena sebab lain saya sendiri juga kurang tahu karena semua itu adalah rahasia dari Google.

SEO mungkin sah-sah saja bagi kita para Blogger dan siapa yang tidak mau Blog miliknya muncul di urutan nomor 1 sampai 10 besar dalam Search Engine tapi bagi Google SEO yang terlalu over bisa jadi dianggap sebagai sebuah kecurangan karena secara tidak langsung SEO yang over dianggap merupakan sebuah cara untuk membodohi Search Engine supaya search engine tersebut mau menampilkan blog kita dalam urutan yang kita inginkan meskipun artikel yang ada didalamnya tidak relevan atau tidak sesuai dengan yang dicari oleh pengunjung.

3 Responses to "Cara Keluar Dari Google Sanbox"

  1. cara mengetahui kalau blog kita terkena Google Sanbox bagaimana sob ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sementara ini belum ada tools yang mumpuni untuk mengetahui hal itu tapi untuk sekedar mencoba silahkan kunjungi url http://fruition.net/sem
      secara pasti kita bisa melihat penurunan jumlah visitor yang sangat tajam pada dashboard blog kita yang tadinya ribuan tinggal 100-200 saja /hari

      Delete
  2. Cepat juga ya gan bisa keluar dari Google Sandbox-nya, blog ane waktu itu juga kena, tapi lupa seberapa lama waktu dipenjaranya.

    Betul banget, optimasi SEO yang dilakukan secara berlebihan itu tidak baik, tidak hanya SEO, beberapa hal di dunia ini jika dilakukan secara berlebihan maka akan tidak baik. Seperti olahraga, kalau kebanyakan olahraga bukannya sehat malah bikin sakit.

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam