Domain gratis untuk blog

domain gratis
Domain gratis untuk blog, Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan sebuah email dari penyedia layanan hosting terkemuka yang memberitahukan kepada saya bahwa mereka menyediakan 6 buah domain singkat untuk untuk blog. Domain bisa diibaratkan sebuah tempat parkir tapi bukan untuk kendaraan melainkan untuk blog maupun website yang ada di internet.
Sebagai contoh seperti domain .com, .net, .org, web.id dan masih banyak yang lain. Dengan sebuah domain ada yang mengatakan sebuah blog akan terlihat profesional, keren dan sebagainya semua tergantung yang menilainya. Domain identik dengan harga yang mahal serta sulit untuk didapatkan namun bagi Anda yang suka dan cinta dengan yang namanya gratisan, saya akan beritahukan beberapa domain gratis yang bisa Anda pakai pada blog supaya terlihat profesional dan berikut adalah 6 domain singkat yang saya maksud tersebut:
*.esy.es
*.url.ph
*.bl.ee
*.meximas.com
*.96.lt
Kalau untuk urusan keren sama tidaknya memang tidak bisa dibandingkan dengan domain .com, .net, .org dan kawan-kawan namanya juga gratisan jadi jangan berharap sama dengan yang berbayar karena dimana-mana yang namanya barang jika ada harga pasti ada rupa. Untuk mendapatkan domain gratisan yang saya maksud di atas caranya cukup mudah, silahkan kunjungi url berikut
http://api.idhostinger.com/redir/879683
Setelah halaman terbuka silahkan mendaftar (registrasi) pada web tersebut selanjutnya Anda tinggal pilih domain yang Anda kehendaki pada cpanel dan siap untuk jadi tempat parkir blog Anda. Untuk cara setting domain pada blog silahkan cari di Google karena saya belum membuat postingan tentang cara ini.

Sekian dan selamat berburu Domain gratis untuk blog Anda

4 Responses to "Domain gratis untuk blog"

  1. bisa jadi alternatif tu mas, makasih saharenya mas

    ReplyDelete
  2. Anonymous14/1/14

    This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam