Menjalankan Games PS1 Di Android

PSAndro
Menjalankan Games PS1 Di Android - PS1 merupakan games yang pertama kali dirilis oleh Sony Entertainment, saat ini PS1 bisa dibilang sudah hampir punah karena berkurangnya peminat dari generasi PlayStation ini, penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah adanya PlayStation jenis baru yang lebih bagus dan lebih menyenangkan yaitu PlayStation 2 dan PlayStation 3 yang memiliki efek 3 dimensi serta desain grafis yang bagus dan hampir menyerupai aslinya.
Memang pada saat ini games PS One tidak cukup keren untuk sekelas games tapi sudah cukup lumayan untuk mengisi waktu luang sekaligus menghilangkan kepenatan yang sangat mengganggu.
Untuk Menjalankan Games PS1 Di Android, memerlukan sebuah emulator dan file pendukung supaya games PS1 ini bisa erjalan sempurna layaknya pada mesin PS1, seperti halnya pada komputer juga memerlukan emulator untuk menjalankan Games Ps1 ini.
Berminat? berikut cara Menjalankan Games PS1 Di Android yang sudah di test sebelumnya.

Sediakan dan download bahannya dibawah ini:
Emulator PS1 + Bios Download Disini

Langkah Installasi:
1. Install aplikasi emulator PS1 yang telah Anda download (jangan dibuka dulu)
2. Pada paket download diatas didalamnya sudah ada file Bios, pindahkan file Bios tersebut dalam folder root/epsxe/bios
3. Jalankan Emulator PS1 yang sudah di install tadi selanjutnya masuk ke menu Preference lalu tekan pilihan Bios File dan cari file bios yang tadi sudah Anda pindahkan pada folder root/epsxe/bios
4. Emulator sudah siap digunakan untuk Menjalankan Games PS1 Di Android dengan cara tekan menu Run Game, selanjutnya cari/browse file iso PS1 yang sudah Anda persiapkan sebelumnya lalu pilih file iso tersebut.

Disini Anda juga bisa memanfaatkan menu Save State dan Load State, caranya cukup mudah yaitu buka menu pengaturan pada gadget Anda lalu pilih Save State/Load State yang didalamnya sudah disediakan 5 slot untuk menyimpan games yang Anda mainkan supaya bisa dilanjutkan lain waktu.

Nah selamat mencoba dan bersenang-senang dengan gadget canggih Anda.

0 Response to "Menjalankan Games PS1 Di Android"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam