Aplikasi Yang Tidak Ada Di Google Play Store

Para pengguna android tentunya semua pasti tahu Google Play Store yang notabene adalah salah satu tempat yang amat sangat populer untuk memperoleh aneka macam aplikasi baik itu yang gratisan maupun yang berbayar sekalipun seperti aplikasi, games dan lain-lain.
Akan tetapi di balik tenarnya Google Play Store ada beberapa aplikasi yang tidak ada disana karena dianggap tidak sesuai dengan syarat yang diberikan oleh Google.

Mau tahu aplikasi apa saja yang tidak ada di Google Play Store? Berikut beberapa aplikasi tersebut

1. Transdroid

Transdroid merupakannsebuah aplikasi yang berguna untuk melakukan kegiatan download men-download dari Torrent jadi bagi kalian yang suka memanfaatkan Torrent sebagai tempat download, aplikasi Transdroid adalah pilihan cepat, tepat, dan bagus untuk membantu melakukan tugas kalian.

2. WiFi Kill

Bagi penggila WiFi gratisan, yang suka iseng gangguin orang, WiFi Kill sangat berguna untuk kamu supaya bisa mematikan koneksi WiFi orang lain, sayangnya Wifi Kill sepertinya hanya bisa digunakan pada smartphone yang masih Kitkat kebawah dan untuk kitkat ke atas kita hanya bisa gigit jari.

3. Lucky AppManager

Lucky AppManager adalah sebuah aplikasi yang memudahkan dan memanjakan kita supaya kita bisa lebih mudah menggunakan smartphone yang kita miliki. Aplikasi ini bisa digunakan untuk Android yang belum di-root guna memindahkan aplikasi yang ter-install ke SD card maupun mengembalikan ke memori internal serta memudahkan kita dalam meng-install aplikasi langsung ke Sd-Card.
jika smartphone sudah di-root maka kita bisa memindahkan semua aplikasi yang terinstall di internal ke SD card.

4. VideoMix

VideoMix adalah sebuah aplikasi yang berguna buat kita yang suka dengan streaming acara televisi serta film online. Aplikasi ini dianggap tidak memenuhi syarat Google Play Store karena aplikasi ini menyediakan konten yang mempunyai hak cipta.

5. Blackmart Alpha

Blackmart Alpha adalah aplikasi yang mirip dengan Google Play Store sehingga kita bisa men-fownload aplikasi maupun games lewat apkikasi ini, di dalam Blackmart Alpha banyak sekali aplikasi dan games berbayar yang bisa kita dapatkan secara gratis oleh karena itu Blackmart Alpha tidak diperbolehkan berada di Play Store.

Itulah aplikasi yang saat ini tidak akan dan tidak bakal kita temukan di Google Play Store.

0 Response to "Aplikasi Yang Tidak Ada Di Google Play Store"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam