Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legend Bag Bang adalah salah satu games online dimana kita bisa bermain dengan teman di seluruh penjuru dunia dan disini kita juga bisa bermain 5v5.
Kita bisa memilih Hero Favorit dan membuat Team yang sempurna dengan teman-teman kita!
Dalam games Mobile Legend kita mempunyai waktu 10 Menit untuk bertarung di dalam lorong, hutan, dan menghancurkan tower maupun Pertarungan Tim, Semua Kesenangan bisa kita dapatkan di games ini.

Features:
1. Pertandingan 5v5 Secara Langsung Melawan Lawan Sungguhan. Bertarung Di 3 Lorong Untuk Melawan Tower Musuh. 4 Area Hutan. 18 Tower Pertahanan. 2 Boss Yang Buas.

2. Menang Dengan Kerja Sama Team & Strategi
Blok Serangan, Mengendalikan Lawan, Dan Menyembuhkan Rekanmu! Pilih Antara Tanks, Mages, Marksmen, Assasin, Support, Dan Seterusnya. Untuk Melindungi Tim Kamu Atau Jadilah MVP! Hero Baru akan Terus Menurus Di Hadirkan!

3. Pertarungan Adil, Bawa Tim Kamu Kepada Kemenangan
Disini Tidak Ada Pelatihan Hero Atau Membeli Status. Menang Dan Kalah Tergantung Skill Kalian Dan Ability Sangat Adil Dan Platform Seimbang Untuk Kompetisi Permainan. Bermain Untuk Menang, Bukan Membayar Untuk Menang.

4. Kontrol Sederhana, Mudah Untuk Menjadi Master
Dengan Joystick Virtual Di Kiri Dan Tombol Skill Di Kanan, Hanya 2 Jari Yang Kamu Perlukan Untuk Menjadi Master! Autolock Dan Akan Mengikuti Target Kamu Untuk Menyerang. Tidak Akan Meleset! Dan Sistem Pengambilan Equip Secara Mudah Memfokuskan Kamu Kepada Sensasi Pertarungan Yang Seru!

5. 10 Detik Matchmaking, 10 Menit Pertandingan
Matchmaking Hanya Memerlukan Waktu 10 Detik, Dan Pertarungan Dapat Berakhir Hanya 10 Menit, Bermain Di Pertandingan Awal Meningkatkan Level Dan Lompat Ke Pertandingan Yang Hebat. Tidak Membosankan Dan Terus Farming, Dan Banyak Sensasi Pertandingan Lainnya Dan Membawa Kemenangan Pada Genggaman Kita. Dimana Saja, Apapun Momentnya, Hanya Ambil Handphone Kamu, Mainkan Pertandingan, Dan Membenamkan Diri Kamu Di Dalam Jantung Kompetisi.

6. Bantuan Offline Yang Cerdas
Di Sebagian Besar MOBA, Koneksi Yang Turun Membuat Tim Anda Untuk Menunggu Dengan Sangat Membosankan, Tetapi Di Mobile Legends Mempunyai Sistem Rekoneksi Sistem Yang Sangat Baik, Apabila Koneksi Kamu Turun, Kamu Dapat Kembali Didalam Pertandingan Dengan Waktu Hanya Beberapa Detik, Dan Apabila Kamu Offline Maka Karakter Kamu Akan Di Mainkan Oleh Sistem Untuk Menghindari Situasi 5 on 4.

Minat memainkan games ini silahkan download aplikasinya di Play Store aja sob

0 Response to "Mobile Legends: Bang Bang"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam