Cara membagi 2 kolom posting 2

Beberapa hari yang lalu saya membuat postingan yang sama seperti ini akan tetapi postingan yang lalu tidak ada garis yang mengelilingi atau membungkus artikel yang di posting. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan garis yang mengelilingi postingan dan langsung saja ke pokok bahasan agar tidak bertele-tele.
Untuk membuat garis mengelilingi postingan sobat harus membuat kode seperti ini :

<table width="400" border="0" cellspacing="10"><tr><td width="200" valign="top">Artikel ke 1</td>
<td width="200" valign="top">Artikel ke 2</td>
</tr>


=>table width="400" sesuaikan dengan lebar kolom posting sobat.
=>cellspacing="10" jarak antar kolom postingan
=>td width="200" lebar kolom artikel ke 1 dan artikel ke 2 sesuaikan juga dengan lebar kolom posting sobat.
Misal kolom posting sobat lebarnya atau width= 400 jika mau kolomnya ada 2 tinggal membagi aja jadi 2 kolom kiri 200 kolom kanan 200.

Untuk lebih jelasnya coba sobat praktekkan seperti yang terdapat pada artikel saya yang terdahulu dan dengan sedikit kreasi kolom tersebut bisa sobat tambah menjadi berapa kolom terserah sobat sendiri. Jika sobat lupa atau belum pernah berkunjung ke blog saya ini coba buka artikel saya yang lalu di sini.

1 Response to "Cara membagi 2 kolom posting 2"

  1. inspirasi yang bagus
    nice share n keep posting sobat
    thanks

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam