Blogger Navbar Appear and disappear

Kalau sebelumnya saya pernah membuat postingan tentang cara menghilangkan Navbar Blogger yang ada disini.
Sekarang saya akan mencoba membuat Blogger Navbar Appear And Disappear ( Muncul Dan Menghilang) muncul jika di sorot oleh mouse dan hilang atau tersembunyi jika tidak di sorot oleh mouse.
Buat sobat yang tertarik untuk membuat Navbar seperti ini, Kodenya kira-kira seperti ini dan letakkan di bagian CSS kode template sobat, saya rasa sobat sudah tahu. Nah sekarang silahkan sobat copy kode di bawah ini dan paste di bagian code CSS template sobat yang letaknya di atas code ]]></b:skin>.

/* Hidden navbar start */
#navbar-iframe{
opacity:0.0;
filter:alpha(Opacity=0)
}
#navbar-iframe:hover{
opacity:1.0;
filter:alpha(Opacity=100, FinishedOpacity=100)
}
/* Hidden navbar end */
Kalau masih bingung meletakkannya coba buka saja page source code blog saya ini dan silahkan cari code seperti di atas.
Sekarang sobat tinggal pilih, mau yang navbarnya cuma di sembunyikan atau yang dihilangkan total seperti tutorial saya disini.

Selesai.

Selamat Mencoba!

0 Response to "Blogger Navbar Appear and disappear"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam