Melihat page source blog/web melalui ponsel

Melihat page source blog/web melalui ponsel mungkin bagi sebagian blogger ada yang masih belum bisa karena memang dalam sebuah browser ponsel java tidak ada menu untuk melihat page source blog/web layaknya browser yang ada pada pc, akan tetapi hal tersebut bagi saya bukan hal yang sulit karena dari awal terjun ke dunia blogging saya hanya bermodalkan ponsel java symbian S60V2 type Nokia N70 dan sampai sekarang walaupun saya sudah memiliki sebuah laptop akan tetapi saya juga sering melakukan kegiatan blogging melalui ponsel melainkan bukan Nokia N70 lagi tapi sudah menggunakan ponsel Android, meskipun begitu tetap saja browser yang saya pakai tidak ada menu untuk melihat page source blog/web.
Berdasarkan pengalaman itulah saya akhirnya bisa Melihat page source blog/web melalui ponsel dan lain-lain layaknya memakai laptop. Untuk caranya cukup simple sekali, mau coba silahkan saja nih caranya:

*. Buka url blog anda atau url siapa saja juga boleh menggunakan browser operamini, setelah halaman blog/web terbuka seluruhnya selanjutnya pada address bar silahkan tulis kode berikut dan klik oke untuk menjalankan:
server:source
Tunggu beberapa saat dan viola page source sudah kelihatan. Cukup simple dan mudah bukan?... Pergunakan tips diatas dengan bijak dan jangan disalah gunakan.

Selamat mencoba.

9 Responses to "Melihat page source blog/web melalui ponsel "

  1. wah.. mantap nih sob infonya.. btw page source tuh untuk lihat kode" yang membangun site tersebut kan ?
    bagus nih buat yang suka desain blog, dan mau niru blog tetangga hehehe...

    komentarnya juga yah ALL di post ane yg ini > Tentang Dia thanks :)

    ReplyDelete
  2. Bagus tuh, makasih infonya mas :D
    Saya mau coba tapi sayang pulsanya, pake as mahal hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak mahal kalo pake paket sob sama aja seperti yang lain

      Delete
  3. wah keren , saya baru tau, makasi informasi nya sobat

    ReplyDelete
  4. Wah, bisa juga ternyata...
    Blogwalking ya, ditunggu kunjungan baliknya.

    ReplyDelete
  5. Anonymous27/12/12

    tapi klo pake hp kecil-kecil deh keliatannya, ga enak

    tapi ga ada salahnya juga sih klo lagi ngebet pengen blogging lewat hp

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam