Kelebihan dan kekurangan samsung galaxy y young

gayoung Membahas soal Samsung Galaxy Y Young yang merupakan sebuah ponsel android yang ditujukan untuk kalangan muda namun juga tidak menutup kemungkinan kalangan yang sudah berumur juga memakai ponsel ini karena harganya yang terjangkau dan fiturnya juga tidak kalah dari ponsel android yang harganya kurang pas buat kantong. Dari sebuah pengalaman pribadi yang sudah hampir 1,5 tahun menggunakan Samsung Galaxy Y Young, saya menemukan beberapa kelebihan dan kekurangan pada HH ini menurut versi saya, akan tetapi jika anda juga pengguna dari HH ini jika menemukan kekurangan maupun kelebihan yang tidak saya sebutkan, Anda bisa menambahkannya pada kolom komentar yang disediakan dibawah artikel ini.

Berikut kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Y Young menurut versi saya:
Kelebihan:
1. Harganya murah
2. Fitur lengkap
3. OS yang bagus dan stabil
4. Prosesor lumayan cepat sesuai dengan harganya
5. Bobot yang ringan
6. Suara speaker cukup bagus.

Kekurangan:
1. Resolusi layar yang rendah serta dukungan warna kurang besar
2. Hasil rekaman video kurang bagus
3. Kualitas kamera kurang bagus
4. Tidak mendukung animasi flash tapi masih bisa diakali
5. Baterai kurang awet dan boros
6. Memori kecil

Mungkin untuk sementara hanya itu yang saya ketahui selama menggunakan Samsung Galaxy Y Young yang mungkin bisa menjadi pertimbangan buat anda semua para pembaca di blog saya ini dan jika anda mau menambahkan dengan senang hati saya persilahkan.

1 Response to "Kelebihan dan kekurangan samsung galaxy y young"

  1. Nambahin ya, waktu booting Galaxy Y lebih cepat dibandingkan BB Gemini yang OS 5...

    Jangan lupa ya kunjungan baliknya...

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam