Aditya Blogs Mencapai 3000 Pengunjung

Statistik Aditya Blogs
Aditya Blogs Mencapai 3000 Pengunjung - inilah kali pertama setelah terkena Google Sandbox kurang lebih sekitar 1 Bulan, Aditya Blogs bisa menorehkan rekor baru dalam urusan kunjungan yaitu mencapai 3000 lebih pengunjung murni tanpa Blogwalking dan meminta kunjungan balik dari para Blogger lain, hal ini sengaja saya lakukan untuk membuktikan kebenaran dari hampir semua Blogger yang mengatakan bahwa Jika Ingin Blog Ramai Pengunjung Harus Sering-sering Blogwalking dan ternyata asumsi tersebut bisa Saya katakan salah dan ini juga merupakan salah satu uji coba yang Saya lakukan dan ternyata memberikan hasil yang lumayan memuaskan.

Setelah Uji Coba ini saya akan memulai lagi kegiatan lama yaitu Blogwalking untuk sekedar mempererat tali persaudaraan di antara sesama Blogger tanah air tercinta tapi semua itu juga tidak luput dari waktu artinya jika ada waktu luang Saya pasti akan berkunjung ke Blog kawan Blogger semua tanpa harus diminta.

Ok sobat segitu aja cerita dari Saya dan salam buat seluruh Blogger di Tanah Air.

4 Responses to "Aditya Blogs Mencapai 3000 Pengunjung"

  1. Menurut ane sudah mantap tu kunjungan 3000 per hari

    ReplyDelete
  2. gila 3000... mantap gan
    http://ariamriansya.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah lama kali sob, sekarang udah lebih dari itu

      Delete
    2. mantap gan :)

      Delete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam